Ketua DPRD Sulbar Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74

oleh -1,235 views
oleh
Hj. ST. Suraidah Suhardi bersama Bupati dan Wakil Bupati se-Sulbar, Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI CZi Firman Dahlan, dan Wakajati Sulbar.

MAYZONA.ID (MAMUJU) –Ketua DPRD Sulbar, Hj. ST. Suraidah Suhardi, dan Wakil Ketua III DPRD Sulbar, Abd Rahim menghadiri acara syukuran peringatan hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020 di aula lantai IV kantor Gunernur Sulbar, Rabu, 01 juli 2020.

Dalam sambutannya Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-74 kepada seluruh anggota dan keluarga besae kepolisian khususnya di Sulawesi Barat. Dalam sambutannya kerja keras dan pengabdian polri saat ini patut diapresiasi, karena selalu dilakukan dengan cara simpatik serta penanganan kasus selalu mengedepankan pendekatan yang tegas tetapi humanis.

Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Eko Budi Sampurno dalam acara syukuran tersebut juga menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Polri atas kerja keras dan pengabdiannya, serta seluruh masyarakat yang selama ini mendukung Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan dalam negeri, Polri akan berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan memberikan yang terbaik perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Penganugrahan Piagam Kehormatan oleh Kapolda Sulawesi Barat

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penganugerahan piagam warga utama kehormatan kepada Ketua DPRD Sulbar, Hj. ST. Suraidah Suhardi, Gubernur Subar Ali Baal Masdar para Bupati dan Wakil Bupati se-Sulbar, Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI CZi Firman Dahlan, dan Wakajati Sulbar. (hms)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.