CEO PT Global Nikel Indonesia, Ryan Latief Ketua Pengprov Muaythai Sulsel

oleh -356 views

MAYZONA.ID (MAKASSAR) – Ryan Latief Pengusaha Sulawesi Selatan,  terpilih sebagai Ketua Umum Muaythai Indonesia (MI) Propinsi Sulawesi Selatan periode 2021-2025  pada Musprovlub.

Mantan Ketua Pertina Sulsel ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, ujarnya sesaat setelah terpilih sebagai Ketua Pengprov MI Sulsel

Ryan yang juga CEO PT Global Nickel Indonesia menyatakan, akan melakukan pembenahan dan penyusunan organisasi guna menyusun persiapan program jangka pendek, pelatihan pelatih, sertifikasi dan TC Atlit dalam menghadapi Kejurnas Presiden Cup di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun ini.

Disamping itu, Pengprov MI juga akan melakukan persiapan pematangan empat Atlit Muaythai pada PON XX di Jayapurta Papua pada Oktober 2021 mendatang serta melakukan Kejurda di Tingkat Regional  antar Provinsi.

Ryan yang juga pemilik klub sepak bola Makassar United (MU)  juga mengaku akan menjadikan  Muaythai sebagai cabang olahraga prestasi dan unggulan untuk meraih medali emas pada PON mendatang untuk kontingen Sulsel dan bertekad meraih prestasi untuk kontingen Indonesuia pada  Sea Games.

“Saya juga akan menjadikan Muaythai sebagai olah raga entertainment serta menyempurnakan kepengurusan di 24 kabupaten Kota se Sulsel,” ujarnya .

Ryan menambahkan,  akan menata dan membenahi pusat pelatihan untuk umum yang sifatnya komersial agar terorganisir dan  menghasilkan atlit prestasi di setiap kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

“Insya Allah pusat pelatihan akan dipusatkan di Graha Lestari Eks tempat pelatihan Tinju Sulsel di saat memimpin Pengprov Pertina Sulsel  periode  2012-2017 karena sarana fasilitasnya hampir sama dengan tinju,”kata Ryan

Muaythai atau Tinju Thai adalah seni bela diri keras dari Kerajaan Thai, mirip dengan gaya seni bela diri dari Indocina, pradal serey dari Kamboja, Tomoi dari  Malaysia, lethwei dari  Myanmar dan Muay Lao dari  Laos. (*/sm)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.