BKMT Luwu Utara Bagi-bagi Vitamin untuk Relawan

oleh -267 views
MAYZONA.ID (MASAMBA) – Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) Kabupaten Luwu Utara beserta pengurus BKMT kecamatan melaksanakan Kegiatan Gerakan Peduli BKMT terhadap covid-19, Senin (30/3).

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Luwu Utara untuk mencegah serta meningkatkan kewaspadaan terhadap covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Posko Tindak Darurat Bencana (TDB) di Tugu Coklat Desa Radda Kecamatan Baebunta dan di Terminal Pasar Sentral Masamba dengan membagikan secara gratis vitamin dan suplemen. Sasarannya adalah para sukarelawan yang sepanjang hari melaksanakan sosialisasi dan edukasi serta penyemprotan disinfektan bagi kendaraan yang melintas di area tersebut,” kata Ketua BKMT, Harifa DM.

Menurut Harifa, hal tersebut penting dilakukan mengingat para relawan sangat rentan tertular covid- 19 yang penyebarannya semakin mengkhawatirkan.

“Sehingga perlu asupan vitamin dan suplemen untuk memperkuat daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Ke depan kita akan lakukan secara berkelanjutan dengan sasaran paramedis di Puskesmas dan Rumah Sakit di Kabupaten Luwu Utara dengan memberikan vitamin, suplemen, Alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan.
Mari saling menguatkan untuk menghadapi kewaspadaan covid-19 ini, tetap tenang, jangan panik apalagi menimbulkan kepanikan bagi orang lain,” pesan Harifa, yang juga Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Luwu Utara. (Rn)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.