Kapolda Sullbar Pimpin Apel siaga penanganan Covid Mamuju

oleh -922 views
oleh

 

 

 

 

 

MAYZONA.ID (MAMUJU) – Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Sulbar Brigjen Pol Eko Budi Sampurno, memimpin langsung Apel Siaga dalam rangka seruan gerakan memakai masker serentak se-kabupaten Mamuju yang dilakukan untuk melakukan percepatan penanganan covid-19. kegiatan dilanjutkan dengan pembagian alat kesehatan (alkes) berupa masker dan vitamin serta penyemprotan Disinfektan serentak hingga ke tingkat desa (Senin, 13 April 2020)

“kami berharap untuk masyarakat semakin sadar bahwa virus Covid-19 ini tidak main main, tapi bukan berarti kita harus cemas karena penyakit 50 persen dipengaruhi ketenangan 50 persen dari obatnya juga adalah kesabaran adalah awal dari kesembuhan ”
kata Kapolda Sulbar Eko Budi Sampurno sesaat sebelum melepas dengan resmi tim gugus untuk melakukan aktualisasi penyemprotan disinfektan, dan pembagian masker serta vitamin ke sejumlah titik yang ditentukan dalam kota Mamuju.

 

 

 

 

 

 

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menuturkan, Seruan Gerakan Memakai masker serentak se-Kabupaten Mamuju dan pembagian alkes berupa masker dan vitamin serta penyemprotan Disinfektan ini juga dilakukan oleh para Camat, Lurah dan Kades dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona virus. ia berharap agar masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dengan senantiasa menggunakan masker saat beraktifitas sesuai dengan Instruksi Presiden RI Djoko Widodo, maupun anjuran dari Organisasi kesehatan Dunia (WHO) mengantisipasi merebaknya virus Corona.

Menutup penjelasannya Habsi juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Mamuju, Pihak TNI serta Kapolda Subar yang telah memberikan dukungan penuh atas upaya pemkab Mamuju dalam menangani corona virus. (hms)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.