DPRD Sulbar Siap Sambut New Normal

oleh -454 views

Sidang dengan new normal

MAYZONA.ID (MAMUJU) – Mamuju, mandarnews.com – Keberlangsungan Covid-19 yang hingga kini belum ditemukan obatnya membuat dunia panik hingga mengakibatkan perekonomian lesu dan terancam krisis Global. Terlebih Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan Virus Corona mungkin tak akan hilang, sehingga dunia diminta menyiapkan skema untuk menyiapkan kehidupan baru yang berdampingan dengan Virus dengan nama Covid-19.

Kondisi tersebut memaksa sejumlah negara menyiapkan era baru yang disebut ew Normal. Saat ini Pemerintah Indonesia sedang mempersiapkan sejumlah skema untuk menghadapi dunia baru tersebut.

Sementara di Sulawesi Barat, hal tersebut telah mulai diterapkan di DPRD Provinsi Sulawesi Barat, kondisi tersebut terlihat ketika Sidang Pansus yang digelar Selasa (02/06).

Saat di konfirmasi via WhatsApp, Rabu (3/6) Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi mengatakan Sulawesi Barat harus bangkit dari Pandemi Covid-19, dan menyiapkan diri.

“Kita harus bangkit dan segera menyiapkan diri, tentu masyarakat yang beraktivitas di luar rumah harus menyiapkan diri sesuai protokol kesehatan sehingga lebih aman,” terangnya.

Suraidah menjelaskan jika kegiatan persidangan di DPRD Provinsi Sulbar telah dimulai sejak 02 Juni. Sidang dilaksanakan dengan menjaga jarak aman (Physical Distancing), menggunakan masker, memeriksa suhu tubuh (sebelum memasuki ruang sidang), serta membatasi orang masuk dalam ruang rapat.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.