Shalat Ied di Rumah Ala Habsi Wahid

oleh -1,963 views
oleh

Tidak ingin menyerah atas kondisi tersebut, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid (Minggu, 24 Mei 2020) akhirnya “menyulap” ruang tamu rumah jabatan Bupati Sapota untuk menjadi tempat pelaksanaan Shalat ied khusus untuk keluarga besarnya.

Shalat yang di pimpin oleh imam Abd. Rahman (imam masjid kantor Bupati) tersebut berlangsung hikmad dengan kehadiran anak dan cucu orang nomor satu di Mamuju tersebut.

Khutbah ied yang dibawakan oleh H.Jayadi M. Ag, seolah mampu menghadirkan suasana kebathinan layaknya berlebaran sebagaimana biasanya.

Selepas itu, Habsi Wahid mengatakan, meski merasa sedih atas kondisi saat ini, namun secara positif ia tetap memaknai terdapat hikmah tersendiri atas musibah bencana pandemi, diantaranya kebersamaan dengan keluarga menjadi lebih intens dilakukan, bahkan sejak sebulan terakhir disaat ramadhan ia mengaku tidak pernah melewatkan berjamaah bersama keluarga di rumah, dari hal ini ia kembali mengulang serangan covid-19 hendaknya tidak lantas mematikan semua aktifitas yang sifatnya positif, tapi justru harus lebih di intensifkan dengan tetap memperhatikan standar kesehatan “kita memang harus mulai membiasakan hidup dengan cara new normal seperti ini, agar kita tidak kalah dengan adanya serangan virus dan tidak lantas membuat kita menjadi tidak produktif, namun sebaliknya semua tetap dapat dilakukan dengan baik asal selalu mengutamakan standar kesehatan yang telah ditetapkan.

menutup penjelasannya, Habsi menyampaikan Permohonan maaf lahir dan bathin kepada semua masyarakat dan sanak keluarga yang tidak lagi sempat bersua, terlebih Rujab Bupati dengan sangat terpaksa tahun ini tidak dapat melakukan open house sebagaimana yang setiap tahun dilakukan di Sapota Rujab Bupati Mamuju.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.