Pemkot Makassar Sinergi Lantamal VI Gelar Aksi Penyemprotan  Di Pulau

oleh -930 views

Dalam pertemuan tersebut keduanya membahas kerjasama untuk menggelar aksi penyemprotan disinfektan massal memutus mata rantai pandemi Covid 19

Pj Walikota Makassar Prof. Yusran Jusuf mengatakan upaya pemerintah kota dalam memutus mata rantai covid 19 membutuhkan dukungan serta kerjasama dari berbagai pihak khususnya dari TNI AL.

“Dalam pertemuan ini kami membahas kerjasama antara Pemkot Makassar dengan Lantamal VI menggelar aksi penyemprotan disinfektan massal di kawasan kampung pesisir di kapal-kapal Nelayan serta di Pulau pulau yang masuk dalam kawasan kota Makassar,” ucap Yusran.

Sementara itu Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas mengapresiasi langkah yang diambil pemerintah kota makassar dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Ini merupakan langkah yang sangat tepat diambil oleh pemkot Makassar dalam memutus penyebaran virus corona ini, kita siap membantu menerjunkan personel untuk membantu dalam pelaksanaan aksi ini,” ujar Hanarko.

Selain penyemprotan massal Pemkot Makassar  dibantu Lantamal VI juga akan melibatkan Pelindo IV Ikut membantu melaksanakan aksi bersih bersih kanal dan delapan pantai yang juga masuk dalam wilayah kota Makassar.

Pertemuan ini dihadiri Camat Sangkarrang Firnandar Camat Ujung Tanah Andi Unru serta dari dinas Kesehatan Kota Makassar.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.