Rudy Hadiri HUT Bhayangkara Ke-74

oleh -398 views

MAYZONA.ID (MAKASSAR) – Pj Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin menyebut institusi Kepolisian Republik Indonesia semakin dewasa dan profesional dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini ditegaskan Rudy usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara Ke-74 secara virtual di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H.Joko Widodo, Rabu (1/7/2020).

“ Institusi Kepolisian semakin dewasa dan profesional. Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 74  kali ini mengambil tema yang sangat cerdas, yakni “Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif”. Kita berharap kinerja kepolisian semakin baik kedepan dalam menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.” ujar Prof Rudy.

Rudy juga berharap semangat yang diemban oleh Polri menjadi semangat bersama dalam membangun bangsa dan peradaban ke depan.

“Secara khusus, saya juga ingin menyampaikan selamat  dan terima kasih kepala Polri yang telah banyak membantu Pemerintah kota Makassar baik dari Kamtibmas termasuk melawan pandemi covid 19  di Kota Makassar,” tambahnya.

Upacara hari Bhayangkara ke 74 dihadiri sejumlah Muspida, diantaranya Kapolrestabes Makassar, Bapak Kombes Pol. Yudhiawan,  Komandan Kodim 1408/BS Makassar Kol (Inf) Andriyanto SE, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, serta Kepala Kejari Makassar Nurni Farahyanti. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.