Pemda Bulukumba Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Luwu Utara

oleh -342 views
MAYZONA.ID (MASAMBA) – Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba ikut prihatin terhadap musibah banjir bandang yang menimpa Kabupaten Luwu Utara beberapa waktu. Bentuk keprihatinan kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi ini adalah dengan ikut memberikan bantuan logistik kepada masyarakat Luwu Utara yang kena dampak bencana, Selasa (28/7/2020).

Bantuan diserahkan Kepala BPBD Pemda Bulukumba, Andi Akram, dan diterima Asisten Administrasi Umum Pemda Lutra Eka Rusli, di pelataran Kantor Bupati Luwu Utara. Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, air mineral, sarung batik, pakaian layak pakai, dan beberapa perlengkapan rumah tangga lainnya.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis, Kepala BPBD Bulukumba Andi Akram, berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban bencana. “Semoga bantuan yang kami berikan sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Kami hadir di sini karena kami ikut merasakan duka yang sama,” kata Akram.

Sementara Asisten III Pemda Lutra, Eka Rusli, tak lupa mengucapkan terima kasih atas empati Pemda Bulukumba terhadap musibah yang menimpa Lutra. “Terus terang, bantuan yang masuk sungguh luar biasa. Ini semua adalah bentuk kepedulian daerah lain terhadap Luwu Utara. Semoga Luwu Utara segera bangkit kembali,” kata Eka.

Selain Asisten Administrasi Umum Pemda Lutra, Eka Rusli, turut pula hadir Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Besse Andi Pabeangi, serta Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Muhammad Kasrum. (LH)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.