Rudy Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun

oleh -318 views

Penjabat walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin usai memimpin upacara mengatakan pelaksanaan upacara berjalan khidmat dan tidak mengurangi substansi pelaksanaan upacara, walaupun tidak digelar seperti biasanya di lapangan Karebosi.

“Kita patut bersyukur meski ditegah pandemi masih dapat melaksana kan upacara dengan khidmat. Sesuai dengan tagline Indonesia maju, mari kita satukan ke bersamaan, bersatu padu, satukan tekad berjuang bersama melawan Covid 19,”  ucapnya dalam amanatnya dihadapkan peserta upacara.

Demikian pula diutarakannya saat membacakan sambutan seragam Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang meminta agar masyarakat, pemerintah, dan berbagai stakeholder bahu membahu mengurangi potensi penularan Covid 19.

“Pandemi ini tidak hanya memberi dampak bagi dunia kesehatan, tetapi juga perekonomian dunia hingga daerah. Moment ini jadikan empati untuk bersatu padu menyatukan kekuatan,” ujarnya.

Pandemi Covid 19 menjadi pelajaran tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pahlawan kemerdekaan bangsa.

“Pemerintah tidak akan mungkin bisa berperang tanpa dukungan, partisipasi dan peran serta masyarakat, dunia usaha, perguruan tinggi dan rekan-rekan media, karena tanpa adanya peran serta dari seluruh warga negara tidak dapat dapat dilakukan dengan tidak menjadi bagian dalam penularan Covid 19, serta  senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.