Rudy Apresiasi PT BTN Tawarkan KPR Bagi Tenaga Kontrak

oleh -1,304 views
oleh

Kunjungan BTN dalam rangka bersilaturahmi serta  menyampaikan niat BTN  membantu tenaga kontrak di di Pemkot Makassar untuk mendapatkan rumah layak huni dengan sistem pembayarannya akan dibicarakan lebih lanjut secara teknis.

Edward Alimin Syarief Vice President PT BTN Persero mengatakan sudah saatnya tenaga kontrak di perhatikan juga bukan hanya ASN atau pekerja yang memiliki penghasilan tetap. Olehnya itu ia berharap agar Kota Makassar juga dapat mengikuti kabupaten/kota lainnya yang kini memberikan ruang bagi pekerja kontraknya.

“Kami ingin menyampaikan bahwa BTN bukan hanya memberikan fasilitas bagi pekerja tetap namun juga bagi mereka yang terikat di perusahaan maupun instansi pemerintah,” ujar Edward.

Dia menambahkan untuk saat ini Gorontalo sudah memberikan fasilitas KPR bekerja sama dengan BTN agar tenaga kontraknya bisa memperoleh rumah subsidi.

‘Nah selanjutnya kami sedang menjajaki kerjasama di Samarinda. Semoga Kota Makassar juga bisa menyusul,” harapnya.

Mendengar niat dan tujuan kunjungan PT BTN Persero Cabang Panakkukang, Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin menyambut baik dan berharap pembahasan ini bisa berlanjut di kesempatan berikutnya.

“Saya kira ini sangat membantu para tenaga kerja kita khususnya di Pemerintahan Kota Makassar. Pemkot Makassar sudah harus bergegas memberikan jaminan hidup lebih layak bagi mereka yang telah membantu peningkatan kinerja layanan masyarakat”, tegas Rudy.

“Dengan adanya sinergitas bersama perbankan tentu dapat memberikan stimulus semangat bagi pekerja khususnya tenaga honorer agar lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas tugasnya di pemerintahan,” imbuhnya.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.