150 Pengungsi Banjir Terima Bantuan Tempat Tidur Portable

oleh -227 views

 “Pjs Bupati Iqbal Suhaeb saat menyerahkan bantuan velbed kepada pengungsi banjir bandang.”
MAYZONA.ID (MASAMBA) – Sebanyak 150 pengungsi korban banjir bandang di desa Radda kecamatan Baebunta menerima bantuan Velbed, Jumat (4/12/2020). Bantuan velbed berasal dari Kementrian PUPR yang diberikan khusus bagi korban banjir bandang di Luwu Utara.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pjs Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, di lokasi pembangunan hunian tetap (huntap), dusun Panampung desa Radda kecamatan Baebunta. Velbed adalah tempat tidur portable yang dipakai dalam kondisi darurat.

Pjs Bupati Iqbal Suhaeb berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para pengungsi saat beristirahat. ”Meskipun tempat tidur darurat ini sifatnya sementara, tapi kita berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima,” harapnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Yudi, mengucapkan terima kasih atas adanya bantuan velbed. Menurut dia, sejauh ini pemerintah terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya para penyintas, korban bencana banjir bandang di Luwu Utara.

“Saya atas nama masyarakat, khususnya penerima bantuan, mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kami harap ini bisa berkelanjutan. Tidak hanya velbed, tapi juga program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (Vk/LH)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.