BUPATI LUWU
Walikota makassar

Menkominfo “Vaksinasi Covid-19 Bertahap”

oleh -160 views

MAYZONA.ID (PALOPO) – Pemerintah Kota Palopo mengikuti rapat koordinasi secara virtual dalam rangka pengadaan vaksin dan pelaksaan vaksinasi dalam penangulanagan pandemi covid-19. tentang Narasi tanggap Vaksinasi Covid harus menjadi komitmen serius bagi pemerintah. Rapat koordinasi dilaksanakan secara virtual bertempat di rumah jabatan Walikota Palopo, Senin 30 November 2020.

Menteri BUMN Erik Tohir mengungkapkan bahwa ” Rumah sakit, Pemerintah Daerah harus bersinergi dengan baik. Dan masyarakat juga harus bergotong royong untuk menanggulangi Covid 19 ini.” Jelasnya

Adapun Menkominfo Jhony Gerrard mengungkapkan bahwa “Narasi tanggap Vaksinasi Covid harus menjadi kenangan komitmen serius bagi pemerintah dalam hal Yaitu melakukan berbagai upaya menghadirkan vaksin covid dengan melakukan vaksinasi bertahap” Paparnya.

Ketersediaan dan keamanan vaksin  covid-19 harus terbukti aman dan efektif untuk nantinya di salurkan kepada masyarakat.

Adapun rencana sistem distribusi vaksin Covid-19 yakni melalui Kementerian Kesehatan disalurkan ke Provinsi dan Kabupaten/Kota setelah itu disalurkan ke Rumah Sakit, klinik/pos layanan lainnya dan puskesmas, selanjutkan diberikan kepada kelompok sasaran secara sistem ini dalam rangka penguatan pelaksanaan imunisasi Covid-19 dengan target sasaran tenaga kesehatan di fasyankes.

Di hadiri Sekertaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP, Juru bicara tim gugus tugas covid-19 kota Palopo Ishak Iskandar, Kepala Inspektorat Asir Mangopo, Kadis Kominfo Palopo, Baso Akhmad, serta akademisi. (Diskominfo Palopo)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.