Danny Diundang Khusus Pada World City Summit 2022 di Singapura

oleh -263 views

MAYZONANEWS.COM (SINGAPURA)  – Bertolak dari Los Angeles pada 29 Juli 2022, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melanjutkan kunjungan kerjanya ke Singapura untuk menghadiri undangan khusus World City Summit yang dihelat 31 Juli hingga 3 Agustus 2022.

World City Summit 2022 adalah Forum tahunan dengan platform global eksklusif, hanya dengan melalui undangan, wali kota dan pemimpin kota hadir untuk membahas tantangan perkotaan yang mendesak dan berbagi praktik terbaik dalam menjawab tantangan itu. Sesi akan mencakup presentasi studi kasus oleh wali kota dan berbagi dengan perwakilan senior dari organisasi internasional dan pelaku industri.

Smart City Workshop sebagai rangkaian utama dari World Cities Summit diawali Sambutan oleh Direktur Eksekutif Center for Liveable Cities, Mr Hugh Lim, diikuti oleh Sambutan Pembukaan oleh Ms Jody Barnett dari Mastercard, Mitra WCS Smart Cities premium.

Duduk di deretan kursi paling depan, Danny mengatakan Makassar sebagai Kota Dunia mendapatkan kehormatan diundang oleh berbagai negara mulai dari Australia, Amerika Serikat dan saat ini di Singapura.

“Di forum ini kita akan bertemu dengan beberapa pemangku kepentingan seperti Menteri dan Wakil Menteri serta para kolega pengusaha,” sebut Danny (31/07).

Adapun presentasi dari berbagai pemangku kepentingan dalam forum ini dibagi atas dua segmen terpisah yaitu sesi saling berbagi kerangka kerja teknologi dan keuangan, serta sesi konsultasi keberhasilan implementasi solusi cerdas dalam pembangunan di kota-kota di seluruh dunia.

Segmen lain dari World City Summit ini adalah sesi One on One Clinic yang sangat interaktif dan partisipatif, dimana telah dilakukan survey untuk menentukan perusahaan-perusahaan mitra yang akan membantu kota berdasarkan kebutuhan mereka.

“Program-program strategis Pemerintah Kota Makassar seperti Lorong Wisata, Makaverse, dan inovasi lainnya akan kami tampilkan dalam forum berkelas dunia ini,” ujar Danny, Wali Kota berlatar arsitek ini. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.