Wawali: Harapan dan Kemajuan Kota Ada Ditangan Anak Cucu Kita

oleh -251 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi, ingatkan tentang pentingnya melahirkan generasi cerdas dan sehat. Karena harapan dan kemajuan dari Kota Makassar ada di tangan anak cucu sebagai generasi penerus.

“Masa depan kota ini ada ditangan anak cucu kita, itulah sebabnya permasalahan stunting menjadi salah satu tugas bersama, agar kita mampu melahirkan generasi sehat dan cerdas,” ujarnya saat melakukan grebek stunting di Puskesmas Tamalanrea Jaya, Sabtu (30/07/2022).

Selain itu, kehadiran Wakil Walikota Makassar juga untuk melakukan pemantauan data stunting secara langsung, agar ditemukan data yang tepat sesuai kondisi wilayah masing-masing.

“Ada data yang awal kita terima mencapai 200 anak stunting, ini sangat miris. Namun saat dilakukan pemantauan data, ternyata ada beberapa yang alamat dan lokasinya tidak bersesuaian,” lanjutnya.

Untuk Puskesmas Tamalanrea Jaya, Kepala Puskesmas, drg . Bethsy Herlina pongrekun, menyampaikan jumlah anak stunting dan gizi kurang sebanyak 14 anak.

Untuk itu, diharapkan peran aktif masyarakat untuk berkonsultasi ke Posyandu maupun Puskesmas jika tumbuh kembang anak kurang maksimal.

Dalam kegiatan kali ini, Wakil Walikota Makassar juga memberikan bantuan makanan tambahan bagi anak stunting/gizi kurang. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.