Putriana Hamda Dakka Dilantik Jadi Ketua Partai NasDem Luwu Utara

oleh -41 views

MAYZONANEWS.COM (MASAMBA) -Putriana Hamda Dakka,SH resmi memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Pengusaha cantik asal Luwu Raya itu dilantik oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) yang dihadiri ribuan simpatisan Nasden di lapangan Kamiri  Desa Baloli Masamba, pada Kamis (11/8/2022).

RMS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada  masyarakat yang hadir, baik kader atau yang akan menjadi kader Partai NasDem.

RMS yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, mengaku bahwa pihaknya butuh waktu dua tahun untuk melakukan pendekatan kepaada Putri Dakka agar memimpim Partai NasDem Luwu Utara.

“Putri Dakka ini sampai dua tahun saya kejar untuk menjadi Ketua Partai NasDem di Luwu Utara,” jelas RMS.

Menurut RMS, Putri Dakka memiliki ketulusan dan keikhlasan serta merupakan perempuan yang tangguh sehingga sangat layak menjadi nakhoda NasDem di Lutra.

“Putri punya ketulusan dan keikhlasan. Banyak orang bisa menjadi ketua, tetapi saya mau ada perempuan tangguh di Luwu Utara yang menjadi ketua,” ungkap RMS.

RMS yang juga mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, tidak semua perempuan itu, adalah sosok yang tangguh, apalagi untuk menjadi ketua partai.

Karena ketua partai harus punya ketulusan dan keikhlasan dan berpihak terhadap orang banyak,  Oleh karena itu, RMS berharap agar Putri Dakka membawa Partai NasDem berjaya di Luwu Raya, khususnya di Luwu Utara. Dia juga berharap kepada pengurus yang baru dilantik, agar tetap solid.

Sementara itu, Putri Dakka usai pelantikan mengucapkan terima atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia  menegaskan siap memenangkan Partai NasDem di Luwu Utara.

Pelantikan disaksikan pengurus partai politik, KPU Luwu Utara, Bawaslu Luwu Utara, dan Bupati Luwu Utara Periode 2010-2015, Arifin Junaedi. (sm)

 

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.