Bapenda Buka Layanan Pembayaran Pajak di Makassar F8 2022

oleh -158 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar ambil bagian untuk mensukseskan Makassar International Eight Festival and Forum 2022 atau Makassar F8 2022 dengan menyiapkan pelayanan pembayaran pajak di area F8 Anjungan Pantai Losari.

Hal itu disampaikan Kepala Badan (Kaban) Bapenda, Firman Hamid Pagarra pada Jumat 9 September 2022. Menurut alumni IVLP 2022 ini, ia menghadirkan pelayanan pembayaran pajak di area Makassar F8 untuk memudahkan para pengunjung untuk membayar pajak.

“Kita jemput bola. Kami menyasar pengunjung agar tidak perlu ke kantor untuk membayar pajak. Berkunjung ke F8 sekalian bisa membayar tanpa repot dan antri,” ucapnya.

Firman mengatakan untuk pajak yang bisa dibayarkan di booth Bapenda bisa menggunakan aplikasi Pajak Terintegrasi Terdigitalisasi PAKINTA yang tersedia di google play dan app store. Namun fokus pembayaran jenis Pajak Bumi dan Bangunan yang akan jatuh tempo pada 30 September 2022.

Selain untuk memudahkan, Firman juga menyebutkan hadirnya layanan pembayaran pajak karena ia memprediksi jumlah pengunjung F8 tahun ini bakal lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Kami melihat potensi pengunjung di F8 bakal banyak apalagi setelah pandemi masyarakat pasti menunggu event ini,” ucapnya.

Terkhusus di Makassar F8, Bapenda juga membuka layanan pada saat weekend.

“Dan ini juga keuntungannya para pengunjung bisa membayar PBB di hari sabtu dan minggu. Hingga selesai kegiatan Makassar F8,” pungkasnya. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.