Bertabur Tokoh, Makanan Khas Makassar Sajian Gala Dinner Makassar F8

oleh -164 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Makassar F8 kembali diadakan tahun ini di Anjungan Pantai Losari Makassar mulai Rabu, 7 hingga Minggu, 11 September 2022.

Sebelum acara dibuka secara resmi, para tamu dijamu makan malam oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto juga Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi beserta Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail juga Sekda Makassar Muh Anshar di Sunset Cove Makassar.

Hidangan makanan khas Kota Makassar disajikan untuk kembali memperkenalkan cita rasa yang ada di Kota Daeng seperti Pallu Basa dan aneka kue tradisional lainnya diantaranya Pisang Epe’.

Beberapa tamu yang nampak memadati kursi yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Gubernur Jawa Barat, Pj Gubernur Gorontalo beserta istri, Wali Kota Bogor beserta istri, Sekprov Sulsel, Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin, Konjen Malaysia, Konjen Prancis, Konjen Jerman, Konjen Jepang dan para petinggi media.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyapa tamu dengan hangat sembari kembali memperkenalkan eksotisme Makassar selain kulinernya dan beberapa tempat pariwisata yang menarik.

“Inilah Makassar. Kota kecintaan kami dengan kulinernya yang selalu dirindukan dan tempat pariwisatanya yang patut untuk dikunjungi. Selamat menikmati pemandangan Kota Anging Mammiri’, terima kasih kedatangannya,” tutur Danny. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.