Ketua TP PKK Makassar Pimpin SMEP di Kecamatan Makassar

oleh -173 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, pimpin tim Supervisi, Monitoring, dan Evaluasi Pelaporan (SMEP) melakukan kunjungan di Kecamatan Makassar, Kamis (08/09/2022).

Dalam kunjungan kali ini, Indira Yusuf Ismail tekankan pentingnya tertib administrasi, guna pencapaian target dari berbagai program kerja PKK.

“Jangan abaikan administrasi, dalam ber PKK ada tata tertibnya, selain program yang harus dijalankan. Hal ini agar segala program dapat berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Kegiatan SMEP ini merupakan kegiatan rutin, yang dilakukan untuk memberikan pembinaan dan pendampingan mewujudkan 10 program pokok PKK.

“Harus ada pendampingan yang berstruktur dan ini pun harus dilakukan oleh TP PKK Kecamatan kepada TP PKK Kelurahan,” lanjutnya.

Bertemu langsung dengan pengurus di tingkat Kecamatan, memberi ruang untuk membahas berbagai permasalahan yang ada di tingkat kecamatan. Sehingga komunikasi aktif antara pengurus kota dengan pengurus kecamatan beserta para kader akan semakin memperkuat pelaksanaan dalam membangun pemberdayaan masyarakat hingga ke tingkat bawah.

Salah satu hal yang menjadi perhatian yakni penerapan dan penggunaan aplikasi IT Dasawisma yang kini digunakan oleh TP PKK Kota Makassar, dan akan diaplikasikan di TP PKK Kecamatan. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.