Mentan SYL: F8 Membanggakan

oleh -172 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR)  – Perhelatan Makassar International Eight Festival and Forum 2022 yang populer dengan nama Makassar F8 kembali menuai pujian. Kali ini datang dari Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Mentan Syahrul menyebut Makassar F8 membanggakan dan patut diapresiasi, tidak terkecuali sang penggagas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Saya bangga dengan Pak Wali Kota. Saya kira apa yang telah diperlihatkan Walikota inilah kerja pemerintah. Pemerintah itu memikirkan orang banyak ,” ujar SYL, akronim nama Syahrul Yasin Limpo, Jumat (9/09).

Mantan Gubernur Sulsel ini mengatakan kreasi Danny Pomanto ini memberi harapan bagi bangkitnya perekonomian pasca pandemi.

“Sekarang kondisi global sedang tidak baik-baik nih, Amerika saja sempat krisis. Saya kira sebagai birokrat pemerintahan apa yang dilakukan oleh Pak Danny inilah yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat F8 dikunjungi oleh SYL. Informasi yang diterima baru saja mendarat di Makassar pada sore hari.

“Tadi dapat kabar Pak Menteri percepat mau ke F8. Ini menandakan Pak Menteri sayang Makassar, maka wajar Pak Menteri disayang sama Makassar,” kata Danny Pomanto.

SYL di dampingi Danny Pomanto menyempatkan untuk menyaksikan pertunjukan seni drama, tari dan musik yang disuguhkan seniman dari Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.