Wali Kota Makassar Gunakan Ojol Kunjungi Sejumlah Lokasi

oleh -188 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama sejumlah pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) menggunakan Ojek Online (Ojol) saat menjalankan tugasnya di hari Selasa (4/10/2022).

Danny Pomanto menggunakan layanan pesan langsung Grab untuk menemaninya beraktifitas. Dijemput di kediamannya Jalan Amirullah, Makassar, Danny bergerak menemui warganya yang sedang berduka di Jalan Belibis untuk menyampaikan ucapan dukanya.

Usai melayat, perjalanan Wali Kota Makassar bergerak menuju Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini meninjau Lorong Wisata dan dilanjutkan menuju Kelurahan Tamalanrea di Kecamatan Tamalanrea dan terakhir di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya.

Ketiga lokasi peninjauan Lorong Wisata ini ditempuhnya menggunakan sepeda motor dan berharap ASN serta para Laskar Pelangi dapat menyemarakkan Ojol Day dan memanfaatkan fasilitas digital untuk memesan ojol.

“Ojol Day ini sudah masuk pekan ketiga. Kita tetap evaluasi semua. Saya berharap ASN dan Laskar Pelangi agar memanfaatkan kecanggihan digital dengan layanan pesan ojol melalui smartphone. Tiap hari Selasa gunakan ojol,” tegas Danny.

Ojol Day yang ditetapkan Pemkot Makassar setiap hari Selasa menjadi salah satu bentuk kontribusi perputaran ekonomi. Ia pun berharap gerakannya ini dapat menginspirasi pihak lainnya untuk juga menerapkan ojol day. (*)

 

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.