Danny Beri Bonus Rp 11 M Untuk Atlet Porprov

oleh -121 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Pemkot Makassar melalui KONI Makassar menyalurkan sekira Rp 11 Miliar sebagai total bonus terhadap para atlet Porprov XVII Makassar.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan jika mengilas balik pada saat pengukuhan maka apa yang sudah direncanakan semuanya tercapai. “Ini semua berkat usaha, kekompakan tim dan akhirnya tercapai. Bahkan melebihi target sekaligus memecahkan sejarah dengan perolehan fantastis,” kata Danny di sela-sela acara Malam Juara; Pembagian Bonus Atlet Proprov XVII Makassar, Pemberian Penghargaan Tokoh Olahraga, Launching Pekan Olahraga Kota Makassar Sport Eight 2023 dan Pembubaran Porprov XVII, di Gedung Balai Prajurit Jend M. Yusuf, Jl Jend Sudirman, Kamis, (29/12/2022), malam.

Sebelumnya, kata dia, dirinya sudah berjanji memberikan apresiasi dan sangat bersyukur malam ini apresiasinya sudah siap semua.

“Bagi siapa yang memecahkan prestasi maka kita akan beri bonus khusus untuk cabang olahraganya yang dianggarkan pada perubahan mendatang,” ungkapnya.

“Doakan PAD kita tambah meningkat maka akan ku tambah lagi,” janjinya.

Ia katakan olahraga adalah solusi menyalurkan energi anak muda Makassar ke jalan positif dan benar. Olehnya para pembina olahraga juga harus orang yang gila olahraga dan mereka yang berdedikasi. Hasilnya, dapat dilihat kini bahwa tim pemenang itu ialah tim Makassar Juara.

Danny mengucapkan selamat kepada seluruh atlet, pelatih, manajer, pengurus cabang olahraga, dan kepada KONI Makassar karena telah menorehkan sejarah.

Selanjutnya, orang nomor satu di Makassar ini mengarahkan agar atlet Makassar yang berprestasi akan memperkuat Sulsel di PON nanti.

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto berharap dengan pemberian apresiasi dan penghargaan ini menjadi titik awal dan cikal bakal olahraga Makassar untuk terus bangkit.

Ahmad menuturkan melalui perintah wali kota maka timnya sudah menyiapkan bonus untuk peraih medali, baik itu emas, perak dan perunggu. Juga untuk perorangan dan tim, termasuk bonus untuk pelatih, mekanik, official serta pemecah rekor.

“Anggaran bonus ialah Rp 11 Miliar yang pembayarannya sudah dimulai sejak kemarin, hari ini, besok dan Insya Allah tuntas sebelum 31 Desember,” ujarnya.

Tercatat, dalam porprov kali ini, kontingen Makassar mengumpulkan 170 emas, 80 perak dan 99 perunggu yang merupakan capaian terbesar dalam sejarahnya. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.