KASAD Akan Kunjungi Lorong Wisata

oleh -69 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mulai mematangkan persiapan menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Apalagi, salah satu titik yang akan dikunjungi Jenderal TNI Dudung ialah lorong wisata. Olehnya, dirinya dan tim tengah merampungkan seluruh fasilitas agar kegiatan berjalan lancar. Termasuk menjamu tamu istimewa itu di kediamannya.

“Kita jadi tuan rumah dalam menyambut kedatangan Kasad yang akan meninjau beberapa program Pemkot Makassar, seperti lorong wisata. Saya bersama masyarakat kota Makassar bergembira dan menyambut kedatangan Pak Kasad,” kata Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto usai menerima kunjungan Tim Advance Kodam dan Dandim 1408/MKS dalam rangka persiapan rencana kedatangan Kasad TNI, di kediamannya, Jl Amirullah, Jumat (6/01/2023).

Danny menuturkan lokasi yang direncanakan dikunjungi ialah lorong wisata, pemberian bantuan kepada pengungsi banjir juga bantuan bagi anak penderita stunting.

Diketahui, program lorong wisata menjadi program prioritas Danny Pomanto dan merupakan serial program untuk lorong-lorong di Makassar, dari awalnya lorong garden.

Lorong Wisata menjawab persoalan food security atau keamanan pangan, ekonomi, sosial, smart city dan konten lainnya. Lebih dari itu, program ini membuat masyarakat makin kompak. “Semoga kunjungan ini membawa berkah bagi masyarakat,” harapnya. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.