Perkuat Kemitraan, Kadis Kominfo Lutra Agendakan Pertemuan dengan Pers

oleh -583 views

MAYZONANEWS.COM (MASAMBA) – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Nursalim, akan melakukan pertemuan silaturahmi dengan para wartawan atau insan pers.

Kapan waktunya? Nursalim belum bisa memastikan waktu pastinya, mengingat kegiatan pekan ini masih padat. Meski begitu, ia mengupayakan dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah, nanti kita undang teman-teman pers, kita silaturahmi, diskusi membahas beberapa hal,” kata Nursalim, pada pertemuan internal Humas-IKP, belum lama ini.

Selain membangun kemitraan yang baik dan harmonis dengan insan pers, tentu juga dalam rangka untuk menyamakan persepsi dan penguatan-penguatan lainnya.

“Tujuan kita bertemu dengan para wartawan nanti adalah untuk persamaan persepsi, karena ada hubungan kerja sama yang baik, terkait distribusi berita,” terangnya.

Ia berharap, dengan adanya rencana pertemuan dengan para insan pers nanti, akan semakin mendoorong semangat dalam memajukan pembangunan daerah Luwu Utara.

Nursalim juga akan mengundang Bagian Protokol Setda untuk memperkuat kembali sinergi dan kolaborasi agar kemitraan pemda dan insan pers terpelihara dengan baik.

“Tentu kita juga akan mengundang teman-teman di Bagian Protokol, karena mereka di satu sisi juga memproduksi berita-berita kegiatan pimpinan,” tandasnya. (LH)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.