Kemenpora Siap Jadikan Rekomendasi Forum Youth City Changers

oleh -199 views

 

MAYZONANEWS.COM (MAROS) – Asisten Deputi Wawasan Pemuda Bidang Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Mulyani Sri Suhartuti menghadiri Forum Diskusi Youth City Changers Rakernas APEKSI di Makassar.

Diikuti oleh delegasi pemuda Indonesia dari 50 kota, ia hadir mewakili Menpora Dito Ariotedjo memberi motivasi kepada para pemuda untuk terus berkontribusi positif dalam pembangunan di Indonesia.

“Melalui event seperti ini, maka pemuda akan memberikan semangat di dalam diri mereka untuk bisa saling bersinergi, bekerja sama, dan berkolaborasi menciptakan networking untuk masa depan Indonesia pada masa Indonesia emas 2045,” kata Mulyani Sri Suhartuti, Selasa (11/07/2023).

Katanya, Kemenpora siap mempertimbangkan rekomendasi ide-ide dan gagasan pemuda yang tertuang di dalam forum diskusi Youth City Changers yang berlangsung di Tokka Tena Rata selama dua hari yaitu 10-11 Juli 2023.

Rekomendasi-rekomendasi itu, lanjut Mulyani Sri Suhartiti ke depan dapat menjadi bahan rujukan bagi Kemenpora dalam menentukan kebijakan-kebijakan di bidang kepemudaan untuk masa yang akan datang.

“Rekomendasi ini tentunya menjadi referensi bagi kita dalam menetapkan kebijakan-kebijakan kepemudaan,” tuturnya.

Diketahui delegasi pemuda Indonesia dari 50 kota peserta APEKSI melakukan forum diskusi dengan membahas empat tema yang dibagi ke dalam empat komisi.

Empat tema yang dibahas merupakan isu-isu strategis yang terjadi saat ini. Seperti future leader, empowerment, sustainability, dan digitalization.

Hasil rekomendasi dari sidang komisi itu nanti juga akan dipaparkan dalam forum Rakernas APEKSI XVI yang dihadiri seluruh wali kota se-Indonesia.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.