Bupati Luwu Harapkan Tumbuh Generasi Pecinta Olahraga

oleh -97 views

MAYZONANEWS.COM (BELOPA)  – Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, MPd secara resmi menutup Turnamen Sepakbola Bupati Luwu Cup 2 di lapangan Andi Djemma Belopa, Selasa (12/12/2023).

Acara penutupan Bupati Luwu Cup 2 dihadiri oleh unsur Forkopimda, Ketua Askab PSSI Kabupaten Luwu, para Kepala OPD dan tokoh masyarakat Belopa.

Sebelum menyerahkan piala kepada para juara, Bupati Luwu menitipkan pesan agar pengurus semua cabang olahraga terus melakukan pembinaan terhadap atlit-atlitnya.

“Bukan hanya sepakbola tetapi semua cabang olahraga harus terus dilakukan pembinaan agar lahir generasi pecinta olahraga yang dapat berprestasi hingga tingkat nasional dan internasional sehingga menjadi contoh oleh generasi selanjutnya,” kata H. Basmin Mattayang.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga turnamen Bupati Luwu Cup 2 berjalan lancar dan sukses hingga acara penutupan.

“Suatu kesyukuran karena semua berjalan lancar, terima kasih kepada panitia, aparat keamanan dari TNI dan Polri, partisipan serta seluruh masyarakat yang ikut membantu memelihara kondisi yang aman mulai dari awal hingga berakhirnya turnamen ini,” ucapnya.

Kepada para Juara, Bupati mengucapkan selamat atas keberhasilannya dan kepada Tim yang belum bisa meraih juara Bupati juga berpesan untuk tidak berkecil hati dan tetap berusaha mengasah skill sehingga bisa meraih hasil maksimal pada turnamen-turnamen sepakbola lainnya.

PS Bajo berhasil menjadi Juara 1 pada Turnamen Bupati Luwu Cup 2 setelah mengalahkan PS Belopa dengan score akhir 3-1.

PS Bajo berhak memperoleh piala bergilir, piala tetap, dan uang pembinaan senilai Rp. 60 juta rupiah, sementara PS Belopa sebagai juara 2 berhak memperoleh piala tetap dan uang pembinaan senilai Rp. 35 juta rupiah.

Sementara juara 3 bersama ditempati oleh Nahkoda Kamanre dan CTI Temboe. Kedua tim berhak atas piala tetap dan uang pembinaan masing-masing Rp. 15 juta rupiah.

Untuk penghargaan individu, Wasit terbaik diraih Muh. Rais, Tim Fairplay Andi Djemma FC, Pelatih terbaik diraih oleh Dahir Hamid dari Persema Salama, Pemain Terbaik adalah Ambon Sugiono dari PS Bajo dan Top score juga dari PS Bajo yakni Andri dengan mengoleksi 10 gol. Penghargaan individu masing-masing memperoleh uang pembinaan senilai Rp. 5 juta rupiah.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.