Muh. Saleh Kembali Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor

oleh -42 views

MAYZONANEWS.COM (BELOPA) – Setelah ditetapkan sebagai Tanggap Darurat Bencana yang terjadi di Desa Bonglo Kecamatan Bassesangtempe Utara pada 26 Ferbruari 2024, Pj. Bupati Luwu, Drs, H. Muh. Saleh, M.Si kembali meninjau lokasi tanah longsor.

Didampingi Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, Muh. Saleh meninjau ke lokasi bencana untuk memastikan langkah-langkah penanganan dilakukan secara maksimal.

“Untuk sementara sekarang kita masih melakukan pembersihan jalan dan proses pencarian oleh Tim SAR gabungan. Dari pencarian hari ini ternyata nihil dan mudah-mudahan tidak ada lagi tambahan korban,” ujar PJ. Bupati saat meninjau lokasi.

Muh. Saleh menambahkan upaya yang dilakukan pasca bencana ini bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten Luwu akan melakukan rehabilitasi agar akses jalan ini dapat segera dimanfaatkan oleh masayarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat didalamnya, semoga semua mendapat pahala dan mendapat balasan dari Allah SWT,” imbuhnya.

Berdasarkan laporan PUSDALOPS BPBD Kabupaten Luwu, Rabu (28/02/2024) pukul 16.58 Wita, update terakhir keseluruhan 24 orang dengan rincian 5 orang meninggal dunia, 11 orang selamat sudah pulang ke rumah masing-masing dan 8 orang dirawat di Rumah Sakit.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.