Selangka Lagi Timnas U-23 Tampil di Olimpiade Paris

oleh -36 views

MAYZONANEWS.COM (DOHA) – ” Olimpiade Paris 2024 di depan mata”. Jika timnas Indonesia U-23 menang di semifinal, melawan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024, maka tiket olimpiade Paris sudah ditangan.

Kalaupun kalah, masih ada dua jalur lain yang bisa mengantarkan Garuda Muda ke multiajang terakbar sejagat itu. Timnas bisa lolos jika memenangi perebutan peringkat ketiga.

Kalau juga kalah di perebutan peringkat ketiga, tiket ke Olimpiade Paris 2024 masih bisa direbut jika memenangi duel playoff melawan wakil Afrika Guinea di Paris pada 9 Mei.

Jika berhasil memastikan lolos ke Paris, itu akan jadi penampilan pertama Indonesia di cabang sepak bola Olimpiade sejak generasi Ramang cs di Olimpiade Melbourne 1956.

Sebaliknya, bagi Korea Selatan yang lewat adu penalti melawan Garuda Muda Indonersia  mengakhiri rentetan sembilan kali lolos Olimpiade.

Dengan kalimat lain, tujuan akhir yang ingin dicapai Indonesia U-23 sudah dekat, tapi perjalanan belum berakhir. Meski sudah sepelemparan batu, tetap butuh kebugaran fisik untuk mewujudkannya.

Piala Asia U-23 2024 Qatar medan perjuangan yang sangat melelahkan. Sebab, pada ajang ini, wasit kerap memberikan tambahan waktu yang sangat panjang.

Indonesia pun merasakan itu. Apalagi saat melawan Korea Selatan berlangsung sampai extra time. Itu pun belum ada pemenang sehingga akhirnya harus dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.