Kades Tindak Lanjuti Edaran Bupati Bagikan Masker dan Vitamin

oleh -924 views
oleh

 

 

 

 

 

 

MAYZONA.ID (MAMUJU) – Menindak lanjuti surat edaran Bupati Mamuju dalam rangka pencegahan Covid-19, Kepala Desa Se-Kabupaten Mamuju secara serentak membagikan masker, Vitamin C dan Penyemprotan Disinfektan ( Senin 13 April 2020)
Beberapa Kepala Desa saat dikonfirmasi mengaku, pembagian masker, Vitamin dan Penyemprotan Disinfektan dilakukan di desa masing-masing menindak lanjuti edaran Bupati Mamuju, para kades yang semoat  terkonfirmasi hari ini diantaranya,
Kepala Desa Keang Adi Wijaya yang mengatakan pembagian Masker, Vitamin dan Penyemprotan Disinfektan dilakukan bersama aparat Desa.

“Iya tadi kami sudah lakukan pembagian masker, Vitamin dan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Bupati Mamuju”, Ucapnya.

Sementara Karman Kepala Desa Batu Pannu juga melakukan hal serupa
“Tadi pagi kami lakukan pembagian masker, Vitamin dan Penyemprotan Disinfektan bersama aparat Desa l, Babinsa dan Bhabinkamtibmas”, Ucapnya.

Lanjut dikatakan Karman, “memang hari ini (Senin 13/04/2020) semua Pemerintah Desa secara serentak melakukan pembagian vitamin, masker dan penyemprotan Disinfektan dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Bupati Mamuju”, Sambungnya.

Senada dengan Kepala Desa Keang dan Batu Pannu, Kepala Desa Kalepu Indo Upe juga melakukan hal yang sama “Kami juga melakukan pembagian masker dan Vitamin C kepada masyarakat sama yang dilakukan Desa Desa Lainya, Kami juga melakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa kami dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Bupati Mamuju”, Ucapnya.

Sementara di Kecamatan Tapalang, Desa Takandeang, relawan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Takandeang juga melakukan pembagian masker, Vitamin dan Penyemprotan Disinfektan.

Selain Para Kades, Camat dan Lurah juga tidak ketinggalan, melakukan pembagian masker dam vitamin serta melakukan penyemprotan disinfektan sambil memberikan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga diri agar tidak tertular virus corona, seperti yang dilakukan Lurah Simboro Ilham yang menginformasikan gerakannya melalui jejaring media sosial pribadi miliknya sehingga upaya bersama melawan covid-19 tersebut dapat meluas dan difahami masyarakat. */hms)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.