Ketua DPRD Sulbar Pantau Perbatasan Polmas

oleh -300 views

MAYZONA.ID (MAMUJU) – Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi melakukan kunjungan ke Kabupaten Polman pada Selasa 14 Maret untuk melihat langsung  dan memastikan operasi Posko di perbatasan Sulbar- Sulsel, utamanya dalam penerapan Protokol Kesehatan penanggulangan virus Vovid-19.

“Kita pantau di wilayah Perbatasan  Sulbar-Sulsel terkait posko Gugas (Gugus Tugas Penanganan Covid-19) di perbatasan Polman-Pinrang),”  kata Suraidah,.

Posko Gugus Tugas Covid -19  di Polman itu beroperasi dengan sinergi antara Pemprov dan Pemkab Polman, menyepakati untuk tenaga di perbatasan (Pasangkayu dan Polman) tetap dijalankan oleh petugas di kabupaten sementara biaya operasional ditanggung provinsi Sulbar.

Sementara itu, Sekprov Sulbar Muhammad Idris menjelaskan, pemprov  membiayai tenaga yang bertugas di dua posko itu,  sebanyak 90 orang petugas menjaga posko dan menjalankan Protokol Kesehatan terkait Covid-19.

Kebutuhan logistiknya adalah tanggung jawab Pemprov yang  telah dialokasikan anggarannya, sehingga menjadi  tanggung jawab Pemprov, namun anggaran belum kita sebutkan.

Posko dikedua lokasi itu menempatkan masing masing 90 petugas, mereka bekerja secara bergantian dibagi dalam , tiga kelompok, masing masing 30 orang. (*/hms)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.