Pasien Positif Corona di Mamuju dinyatakan Telah Negatif

oleh -154 views

Meski masih akan dilakukan tes lanjutan sekali lagi untuk benar-benar memastikan kesembuhan pasien tersebut, namun sedari awal tim gugus tugas Mamuju langsung melakukan sosialisasi kepada warga di sekitar kediaman pasien 05 yang beralamat di jl. Baumassepe Mamuju.

Dari hal itu Ali Rachman mengkonfirmasi masyarakat sekitar telah menerima baik atas kabar tersebut dan siap menerima kembali yang bersangkutan untuk memulihkan kondisi dikediamannya.

Terpisah, salah seorang tetangga Pasien 05 Lutfi Muis membenarkan pernyataan tersebut, ia mengaku sedari awal masyarakat sekitar melalui kepala lingkungan telah bersepakat untuk memberikan edukasi kepada warga agar tidak memberikan reaksi negatif kepada pasien.

Yang bersangkutan telah dinyatakan negatif, baginya ini adalah hal yang menggembirakan dan ia menyatakan akan kembali berupaya melakukan komunikasi dengan kepala lingkungan setempat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Saya kira ini tidak ada lagi masalah, biar beliau bisa juga tenang memulihkan kondisi dirumahnya kembali ” kata Lutfi yang juga adalah pejabat kepala Dinas Sosial Kabupaten Mamuju.(hms)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.