Anggota DPRD Sulbar Dialog Dengan Warga Kelurahan Banggae

oleh -295 views

MAYZONA.ID (MAMUJUJ) – Kegiatan tatapmuka dilakukan Drs H Itol Syaiful Tonra MM, anggota DPRD Sulbar dengan masyarakat di Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene,  sebagai ajang diskusi antara warga dengan anggota DPRD Sulbar dari daerah pemilihan Kabupaten Majene ini.
Pada kesempatan tersebut, H Itol Syaiful Tonra menyampaikan perlunya masyarakat dan anggota DPRD Sulbar saling memberikan masukan dan usulan terhadap apa yang bisa dikerjasamakan dan apa yang sangat dibutuhkan masyarakat di daerahnya. Khususnya di Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae ini.
Pertemuan yang dikemas dalam bentuk dialog tersebut turut dihadiri tokoh perempuan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.
Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), H Itol Syaiful Tonra, tampak begitu serius menyimak berbagai usulan yang disampaikan masyarakat. Mereka mengusulkan agar bisa dibantu dan dilakukan mediasi.  Sehingga ada bantuan alat tani dan alat tangkap bagi masyarakat nelayan di Kelurahan Banggae ini.
Bahkan, masyarakat yang hadir mengharapkan usulan yang telah disampaikan dapat menjadi sebuah harapan bagi masyarakat nelayan dan masyarakat petani di Kelurahan Banggae.
Selain usulan, masyarakat juga menyinggung tentang penanganan masalah virus Corona atau Covid-19 yang telah melanda bangsa indonesia. Termasuk di Kabupaten Majene ini.
”Bagaimana dalam penanganannya sehingga masyarakat di Kabupaten Majene jauh dari permasalahan Covid-19,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat di hadapan anggota DPRD Provinsi Sulbar daerah pemilihan Kabupaten Majene dari PDIP.
Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Sulbar, Drs H Itol Syaiful Tonra MM, menanggapi terhadap usulan masyarakat dalam kegiatan hearing atau dialog tersebut, menjelaskan, apa yang disampaikan bagi masyarakat baik masalah bantuan sarana alat tangkap nelayan dan alat pertanian, pihaknya akan mengkoordinasikan dengan dinas terkait di Pemerintah Provinsi Sulbar yang menangani masalah ini.
”Sedangkan mengenai masukan tentang penanganan Covid-19 di Kabupaten Majene, kami akan melakukan koordinasi dengan pihak OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang menanganinya, kata Itol Syaiful Tonra MM. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.