Anggotya DPRD Sulbar Bagikan Masker Penanganan Covid-19 

oleh -272 views

MAYZONA.ID (MAMUJU) – Anggota DPRD Provinsi Sulbar  H Taufiq Agus, SH mengunjungi Dapilnya Mamuju Tengah untuk menyerahkan masker dan susu beruang kepada petugas Posko Penanganan Covid-19 yang ada di Desa Karossa, Kecamatan Karossa.

Kunjungan legislator dari Partai Golkar ini adalah membagikan alat untuk mencegah dan mengatasi virus Corona atau Covid-19 kepada petugas yang ada di Posko di dua desa tersebut. Alat yang dibagikan adalah masker. Selain itu juga susu beruang.

”Bantuan yang kami serahkan kepada petugas Posko Penanganan Covid-19 dalam mengantisipasi terhadap virus Corona adalah masker dan susu beruang. Kunjungan yang kami lakukan dibulan April ini,” ujar Taufiq Agus SH.
Di hadapan masyarakat di dua desa dan dua kecamatan di Kabupaten Mamuju Tengah ini, Taufiq Agus mengatakan, bantuan yang diserahkan diharapkan dapat dimanfaatkan di masyarakat dalam menanggulangi dan mencegah terhadap wabah virus Corona terhadap masyarakat.
Selain kepada petugas Posko Penanganan Covid-19 di Desa Benggaulu dan Desa Karossa, Taufiq Agus SH juga membagikan masker kepada masyarakat yang lewat di wilayah Benggaulu dan Karossa saat sedang berada di Posko didua desa tersebut.
”Apa yang kami lakukan ini adalah salah satu bentuk perhatian kami kepada masyarakat di wilayah dapil kami untuk dapat mencegah terhadap masalah Covid-19 ini.
Juga petugas di Posko Penanganan Covid-19 di Desa Benggaulu dan Desa Karossa yang merupakan perbatasan Kabupaten Mamuju Tengah dan Kabupaten Pasangkayu, butuh perhatian serta dukungan penambahan stamina. Sehingga mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar  Taufiq Agus SH. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.