Pasar Segar Serahkan Dua Unit Kendaraan Bermotor Untuk Pemkot

oleh -1,599 views
oleh

Bantuan CSR diserahkan langsung oleh kepala Pasar segar Fredrik Tulaseket mewakili PT Pasar Segar  kepada Pj Wali kota  Makassar Yusran Jusuf  di rumah jabatan Walikota Selasa (16/6/2020).

Fredrick mengatakan bantuan CSR yang diserahkan ke Pemkot Makassar merupakan bentuk  komitmen dari perusahaan untuk mendukung terciptanya kerjasama pembangunan berkelanjutan bersama pemerintah Kota.

“Kami berterima kasih kepada Pj walikota dapat bertemu untuk menyerahkan bantuan ini  selama ini Pemkot Makassar telah bekerjasama mendukung adanya pasar segar. Semoga dengan bantuan CSR ini bisa  bermanfaat bagi pemerintah Kota Makassar,” ucap Frederick.

Pj Walikota Yusran Jusuf  berharap Pasar segar dapat  menjadi ikon bagi kota Makassar dikembangkan dan  dikelola secara modern, apalagi di masa pandemi covid 19 ini pasar segar ikut  berpartisipasi dalam  pemulihan perekonomian.

“Pemkot Makassar siap bersinergi bersama Pasar segar memfasilitasi bidang usaha bisa berjalan dengan baik apalagi di masa pandemi covid 19 Pasar segar sangat mendukung dalam rangka pemulihan ekonomi khususnya usaha di sektor riil, karena suppliernya yang bekerja bersama pasar segar bisa bertahan hidup dan menjalankan usahanya.

Serah terima bantuan ditandai  dengan penandatanganan antara Pj walikota dengan Fredrik Tulaseket yang disaksikan kadis Perindag kota Makassar A. Muh Yasir serta Kabag Perekonomian dan Kerjasama  Pemkot Makassar A. Zubaidah Hafid. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.