AKBP Irwan Sunuddin, Kapolres Lutra Yang Baru

oleh -2,208 views
oleh

 “Kapolres Luwu Utara yang baru, AKBP Irwan Sunuddin.”
MAYZONA.ID (MASAMBA) – Pucuk kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Luwu Utara berganti. AKBP Agung Danargito yang sebelumnya menjabat Kapolres Luwu Utara sejak 21 Oktober 2019 kini digantikan oleh AKBP Irwan Sunuddin.

AKBP Agung Danargito kini mendapat jabatan baru di Polda Provinsi Jawa Barat sebagai Wadansatbrimob. Sementara Kapolres Luwu Utara yang baru, AKBP Irwan Sunuddin, sebelumnya adalah Kasubditgakkum Ditlantas Polda Riau.

Keduanya, baik AKBP Agung Danargito maupun AKBP Irwan Sunuddin, menemui Pjs Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, di Rumah Dinas (Rumdis) Pjs Bupati, Rabu (28/10/2020), di Kampal Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

Dalam pertemuan tersebut, Pjs Bupati Iqbal Suhaeb mengucapkan terima kasih kepada Agung Danargito atas dedikasinya selama menjabat Kapolres Lutra yang telah melayani, mengayomi dan memberi rasa aman kepada masyarakat Luwu Utara.

“Selamat datang dan selamat bertugas juga buat pak Irwan. Mari bersama-sama meningkatkan koordinasi antara pemerintah dan kepolisian, utamanya terkait Pilkada 9 Desember 2020 dan percepatan penanganan Covid-19 di Lutra,” kata Iqbal.

Sementara AKBP Agung Danargito memohon pamit dan berterima kasih atas kerjasama Pemda selama dirinya bertugas di Lutra. “Kalau ada salah selama ini mohon dimaafkan. Minta doanya semoga dilancarkan di tempat yang baru,” ucap Agung. (Lp/LH)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.