HUT Korps Brimob Polri, Iqbal; Brimob Tetap di Hati Masyarakat

oleh -13,957 views
oleh

 “Pjs. Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, saat menghadiri Syukuran HUT ke-75 Brimob Polri.”
MAYZONA.ID (MASAMBA) – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, menghadiri acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Korps Brimob Polri di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Selatan, Sabtu (14/11). Iqbal pada kesempatan itu memberikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-75 Brimob Polri.

Iqbal mengatakan, Brimob adalah pasukan khusus polisi yang selalu berada di depan saat situasi-situasi tertentu,. “Masyarakat sangat butuh Brimob yang selalu siap menjaga ketentraman masyarakat,” kata Iqbal. Masyarakat, kata dia, akan lebih merasa aman dengan adanya Brimob yang selalu hadir membantu dalam hal-hal yang sifatnya extraordinary.

Dikatakan Iqbal, Brimob Luwu Utara telah banyak berbuat membantu masyarakat, utamanya dalam hal penanganan Covid-19 dan penanganan pascabanjir bandang kemarin. “Terima kasih telah ikut membantu penanggulangan bencana banjir bandang. Kita juga bersyukur adanya bantuan Brimob dalam percepatan penanganan Covid-19,” sebuat dia.

Tak hanya itu, dalam menghadapi pesta demokrasi 9 Desember mendatang, Brimob juga sangat dibutuhkan. Untuk itu, Iqbal berharap banyak kepada Brimob untuk membantu menyukseskan jalannya Pilkada 2020. “Sekali lagi terima kasih atas segala upaya Brimob dalam menciptakan ketentraman di Luwu Utara. Semoga Brimob tetap di hati masyarakat,” pungkasnya.

Dalam acara syukuran HUT ke-75 Korps Brimob Polri ini, turut pula hadir tokoh adat Luwu Utara, Makole Baebunta Andi Masita Kampasu, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bachri, serta para Perwira Polisi Lingkup Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Luwu Utara. (Lp/LH)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.