Indah Dinobatkan Tokoh Perempuan Inspirator Bidang Pendidikan

oleh -200 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mendapat penghargaan individu sebagai Perempuan Inspirator Bidang Pendidikan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan diberikan pada acara puncak peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Sandeq Ballroom Claro, Makassar, Rabu (29/12/2021).

Penghargaan diterima Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Utara, Ny. Rahmah Nursaid Suaib, mewakili Bupati Indah Putri Indriani. Hadir pula Wakil Bupati Suaib Mansur.

Melalui pesan WhatsApp, Bupati Indah Putri menuliskan ucapan terima kasih atas penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan ini,” tulis Indah.

Ia menuliskan bahwa apresiasi ini menjadi spirit untuk terus berkarya. “Sungguh ini istimewa dan menjadi spirit buat kami untuk terus berbuat jauh lebih baik lagi,” tulis dia.

Sementara itu, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan apresiasi dan atas kinerja perempuan-perempuan di Sulsel di berbagai bidang.

“Ini adalah pengakuan bahwa perempuan dapat diandalkan di berbagai bidang. Penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi bagi perempuan inspirator di Sulsel,” katanya.

Untuk diketahui, puncak peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan kali ini mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. (Zv/LH)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.