Danny Terima Penghargaan Baznas Award

oleh -329 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) -Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menerima penghargaan Baznas Award 2022 sebagai Walikota Pendukung Gerakan Zakat Indonesia oleh Badan Amil Zakat Nasional, DiGolden Ballroom, The Sultan Hotel and Residence Jakarta, pada Senim (171/2022) .
Danny menyampaikan rasa syukur dan rasa bahagia. Penghargaan ini meningkatkan motivasi bagi Pemerintah Kota Makassar dalam merancang program-program terbaik untuk meningkatkan minat menunaikan zakat di Makassar yang bertujuan mengentaskan kemiskinan.

Penghargaan Ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan. Pengelolaan zakat ke depan harus lebih baik lagi dari sekarang. Gerakan-gerakan untuk membumikan zakat harus digenjot lagi, kata Walikota Danny Pomanto
Para Tokoh penerima penghargaan Baznas Award 2022 di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, serta sejumlah artis ternama seperti Ari K Untung, Baim Wong, Marsha Timothy dan lainnya. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.