Pemkot Makassar Kembali Gelar Rakorsus Tahun 2022

oleh -527 views
MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Pemerintah Kota Makassar kembali menggelar Rapat Kordinasi Khusus (Rakorsus) tahun 2022  setelah dua tahun tidak terlaksana.
Pembukaan rakorsus ini dihadiri oleh Ibu Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Ibu Wakil Wali Kota Makassar @Fatmawatirusdi, Sekda Kota Makassar, Anshar, Forkopimda Kota Makassar, Kepala Bank Indonesia dan pimpinan bank-bank se Kota Makassar, Muspida Kota Makassar, Rektor Universitas Negeri se kota Makassar, Tim ahli Kota Makassar, Seluruh OPD, serta Camat dan lurah sekota Makassar.
Saya menyampaikan bahwa Rakorsus ini dilakukan karena melihat salah satu kelemahan pemerintahan itu ada pada koordinasi yang sangat kurang antar OPD. Sehingga di Rakorsus ini diharapkan terjadi koordinasi yang lebih kompak dan saling mengetahui tentang program masing-masing OPD.
Rakorsus ini digelar selama sehari penuh dengan empat sesi agenda. Dimana agenda pertama yakni sesi pertama dibawakan oleh CEO Founder WIR Grup, Daniel Surya dengan membahas terkait ‘apa itu metaverse’.
Pemerintah Kota Makassar melakukan MoU dengan WIR Grup dalam pengembangan teknologi metaverse.
Sesi dua, para peserta juga akan mendapatkan manajemen qalbu dari ustad kondang Dasad Latif. Sesi tiga, agenda sinkronisasi program strategis tahun 2022. Dan sesi ke empat masuk pada presentasi program strategis masing-masing OPD. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.