Wawali Harap Baruga Adyaksa Jadi Wadah Penegakan Keadilan

oleh -296 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendukung penuh hadirnya Baruga Adyaksa Restorative Justice House di Kota Makassar.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi saat launching Baruga Adhiyaksa yang terletak di Taman Pramuka. Jalan Sultan Hasanuddin. Rabu (16/3/2022).

” Dengan berdirinya rumah restorasi justice ini, masyarakat kita bisa bermusyawarah untuk bersama sama mendapatkan mufakat, sehingga proses hukum tidak sampai ke pengadilan,” ucap Fatma.

Wawali Fatmawati menyampaikan dengan berdirinya rumah restorasi justice ini, memberikan semangat yang luar biasa kepada Kajari Makassar.

“Ibu kajari semangatnya luar biasa, ini karena rumah restorasi justice tidak sampai satu bulan, sudah bisa selesai,” ujar Fatma.

Rumah justice restorasi ini akan hadir didirikan di 14 kecamatan lainnya, dimana akan menjadi wadah bagi masyarakat, berdialog dan mediasi menyelesaikan masalah sosial sehingga tidak sampai ke pengadilan.

“Kita berharap dengan adanya wadah ini, proses keadilan dapat terus ditegakkan di tengah – tengah masyarakat kita,” jelasnya.

Selain kepala Kajari Makassar Andi Sundari, dalam kesempatan ini hadir pula Komandan Kodim 1408/BS Letkol Inf. Nurman Syahreda, serta ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.