Bupati Luwu Test Drive Mobil Operasional Bantuan Bank Sulselbar

oleh -206 views

MAYZONANEWS.COM (BELOPA) – Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang lakukan test drive mobil bantuan Bank Sulselbar yang diserahkan sebagai operasional Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa di Halaman Kantor Bupati Luwu, Selasa (05/04/2022).

Didampingi Kepala Bank Sulselbar Cabang Belopa, Multasanti Rahim mobil Toyota Hilux 4×4 double cabin dikendarai Basmin Mattayang berkeliling Kompleks Perkantoran Bupati Luwu.

“Jadi mobil yang diserahkan BPD (Bank Sulselbar) ini bantuan khusus untuk Pemerintah Kabupaten Luwu untuk digunakan sebagai mobil oprasional DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa),” jelas Basmin usai serah terima mobil operasional tersebut.

Menurutnya, bantuan kendaraan operasional tesebut sebagai bentuk sinergitas yang terbangun antara Pemerintah Daerah dan Bank Sulselbar serta untuk meningkatkan pelayanan publik, khusunya masyarakat desa terpencil.

Sementara itu, Multasanti menerangkan bahwa bantuan mobil operasional tersebut merupakan bersumber dari laba yang diperoleh Bank Sulselbar Cabang Belopa.

“Sebenarnya ini dari laba yang kita sisihkan untuk pemberian bantuan oprasional bukan CSR. Betul-betul laba dari perusahaan,” ungkap Multasanti. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.