Andi Utta Lantik Pimpinan Baznas dan Bagi Sembako

oleh -212 views

MAYZONANEWS.COM (BULUKUMBA) – Usai melantik pengurus Baznas Bulukumba dilanjutkan  pembagian paket Ramadhan kepada petugas kebersihan dan Tim pengendali banjir berupa bahan pokok, ceramah pengajian serta buka puasa bersama dengan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Andi Edy Manaf.

Ketua Baznas, Kamaruddin Hambali menyampaikan, kegiatan Baznas Berbagi tersebut adalah inisiatif Bupati Bulukumba yang mengharapkan adanya pemberian paket Ramadhan kepada para tim pengendali banjir dan petugas kebersihan.

Menurutnya, dana yang terkumpul di Baznas Bulukumba juga akan kembali disalurkan ke masyarakat, khususnya untuk program pemberdayaan dan pengentasan kemiskinan.

“Olehnya itu kami tetap meminta dukungan agar program-program Baznas ke depan semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” kata Kamaruddin, Ketua Baznas yang baru saja dilantik.

Pada kesempatan itu, Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf didampingi Wakil Bupati HA.Edy Manaf menyerahkan secara simbolis paket Ramadhan. Selanjutnya, sebanyak 620 paket Ramadhan akan disalurkan kepada petugas kebersihan dan Tim Pengendali Banjir selama dua hari ke depan di Kantor Baznas Bulukumba.

Andi Utta sapaan akrab Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada tim pengendali banjir yang mampu mengatasi banjir tahun lalu.

Ia pun berharap tahun ini, utamanya di musim hujan ini, tim pengendali banjir secara kontinyu melakukan pembersihan dan pengawasan jika curah hujan semakin tinggi.

“Saya menaruh hormat kepada saudara-saudaraku tim pengendali banjir dan petugas kebersihan, yang di awal periode pemerintahan saya yang lalu mampu mengatasi banjir. Sehingga saya berharap semangat ini tetap harus dijaga,” ungkapnya.

Pemberian paket Ramadhan tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah kepada petugas kebersihan dan pengendali banjir.

“Ini baru dari Pemerintah atau Baznas. Insya Allah dari saya pribadi juga akan ada,” imbuh Andi Utta.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Sekda Muh Ali Saleng dan para pimpinan Baznas, dan ceramah agama ustad Yusuf Shandy .

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.