Andi Utta Shalat Tarwih Pertama di Masjid Jabal Taqwa Tanete

oleh -228 views

MAYZONANEWS.COM (BULUKUMBA) – Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf yang menyambut bulan suci Ramadan dengan shalat Isya dan Tarwih pertama bersama dengan jamaah Masjid Besar Jabal Taqwa  di Tanete Kecamatan Bulukumpa.

Andi Utta didaulat oleh pengurus masjid untuk menyampaikan sambutan dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, kita semua masih dipertemukan dengan bulan yang penuh kemuliaan, olehnya itu mari kita menyambut bulan suci ramadhan ini dengan penuh suka cita dan memperbanyak ibadah,” ungkapnya di Masjid Jabal Taqwa, Sabtu 2 April 2022.

Meski masih dalam situasi wabah Covid-19, namun tambahnya, pelaksanaan ibadah shalat tarwih tidak lagi seketat tahun-tahun sebelumnya. Yang penting para jamaah tetap memperhatikan protokol kesehatan, tetap memakai masker, dan bagi yang kurang sehat untuk sementara shalat tarwihnya di rumah saja.

Selaku pimpinan daerah, Andi Utta sapaan akrabnya mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk menjadikan ramadan ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan peduli kepada sesama.

Ia meminta agar warga Bulukumba senantiasa menjaga stabilitas dan kerukunan hidup antara ummat beragama, serta menjauhkan segala aktivitas yang dapat mengganggu ketenteraman di lingkungan sekitar seperti balapan liar, dan penggunaan petasan.

“Mari kita jalani bulan Ramadan ini dengan hal-hal baik, bukan justru berbuat dan berperilaku buruk dan mengganggu orang lain,” bebernya.

Pada kesempatan tersebut, Andi Utta juga mengapresiasi kinerja pengurus Masjid Jabal Taqwa dalam proses pembangunan masjid yang dinilai memiliki progres yang bagus. Saat ini rehabilitasi besar-besaran masjid besar tersebut sudah hampir rampung. Yang belum selesai sisa plafon, kusen jendela dan pintu serta pengecatan.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.