Daud Kahal Ajak Ojek Pinisi Promosikan Pariwisata Bulukumba

oleh -2,107 views

MAYZONANEWS.COM (BULUKUMBA) – Dalam upaya meningkatkan promosi wisata dan ekonomi kreatif Kabupaten Bulukumba, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga mengajak Ojek Pinisi Bulukumba untuk berkolaborasi.

Saat melakukan audiensi di Kantor Disparpora, manajemen Ojek Pinisi memperkenalkan Aplikasi layanan melalui Platform Digital, Selasa 19 April 2022.

Syamsul Rudi bersama Supardi dari Manajemen Ojek Pinisi hadir menyampaikan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat Bulukumba saat ini.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga H. Daud Kahal mengapresiasi hadirnya Ojek Pinisi sebagai salah satu wadah layanan yang berbasis digital.
Kehadiran Ojek Pinisi dapat menjadi mitra dalam melakukan promosi wisata maupun mendorong kegiatan ekonomi kreatif di Kabupaten Bulukumba.

Kita bisa berkolaborasi dalam promosi wisata dan pengembangan ekonomi kreatif, apalagi kedepan akan banyak event kepariwisataan dan event olah raga yang akan dilaksanakan, khususnya Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) dimana Kabupaten Bulukumba akan menjadi salah satu tuan rumah,” Ucap Daud Kahal.

Kami juga dapat melibatkan pihak Ojek Pinisi dalam kegiatan pelatihan yang akan dilaksanakan kedepan terutama para pelaku ekonomi kreatif yang bernaung atau berhimpun dalam wadah Ojek Pinisi,” ujarnya. (humas/*)

Baca Juga: tour belitung.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).


jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.