Danny Pomanto Kunjungi Stand Fine Art dan Fauna F8

oleh -3,395 views

MAYZONANEWS.COM (MAKASSAR) – Event Makassar F8 menyuguhkan berbagai pertunjukan yang terangkum dalam akronim seperti Film, Food and Fruit, Fashion, Fiction Writers and Font, Fine Arts, Folk, Fusion Music, Flora and Fauna yang dihadirkan dari tanggal 7-11 September 2022 di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Di hari kedua perayaan event tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kembali mengunjungi lokasi acara dan melihat jalannya event akbar yang masuk dalam 10 besar KEN 2022 Kemenparekraf ini.

Stand yang dikunjunginya yakni Fine Arts dan juga Fauna. Di stand Fine Arts, Danny berkesempatan membuka acara para seniman handal yang ada di kota Makassar dan melihat hasil karyanya yang telah berjejer rapi baik di dalam maupun luar gedung pertunjukan.

“Inilah hasil karya luar biasa para seniman profesional yang ada di Kota Makassar. Semua menyatu memeriahkan Makassar F8. Tiap tahun juga memberikan sumbangsihnya dalam mengedukasi juga memberikan warna untuk masyarakat,” ungkap Danny.

Tak hanya di stand Fine Arts, Wali Kota Makassar ini juga mengunjungi stand Fauna dimana Komunitas Kicau Burung sedang memperlihatkan bagaimana merdunya kicauan burung untuk masing-masing spesies yang dihadirkan. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.