Walikota Palopo Hadiri Bimtek Manasik Haji

oleh -655 views

MAYZONANEWS.COM (PALOPO) – Walikota Palopo bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH Menghadiri Bimtek Manasik Haji oleh ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, yang bertempat di Auditorium Saokotae, Rabu(22/02/2023)

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kota Palopo H.Mikail, S, Pd, i, MH beliau mengatakan bahwa Kegiatan Pelaksanaan Bimtek Manasik Haji Perempuan dan Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Arab Saudi Pada Penyelenggaraan Haji tahun 2023 ini Alhamdulillah di inisiasi Oleh Ikatan persaudaraan ikatan Haji Indonesia Kota Palopo dimana di Ketua langsung oleh Bapak Walikota.

Dan tahun ini Kuota Haji untuk Kota Palopo ada utusan perempuan untuk Pembimbing ibadah ibu Anita darwin dan dinyatakan lulus seleksi dua tahap.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palopo M.Djufri Beliau juga mengatakan bahwa Kota Palopo untuk Kuota Haji ada 105 orang .

Sambutan Walikota Palopo bapak Drs.H.M.Judas Amir, MH  mengatakan Kami berharap bapak dan ibu bisa lebih baik lagi kedepan , kalau berhasil itu Kebanggaan Kami Masyarakat tanah luwu.

Lanjutnya bahwa urusan haji ini cukup kita implementasikan apa yang menjadi perintah.
Dan saya yakin bahwa pemerintah tidak akan membuat masyarakat menjadi rugi. Dan Luruskan Niat Kita untuk berangkat haji.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Direktur Bina Haji  Ditjen PHU Kemenag RI Dr.H.Arsyad Hidayat, Lc, MA,Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Palopo  H.Mikail, S.Pd.i,MH, Kepala Kemenag Palopo Drs.H.M.Djufri, MA

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.