Syukur Bijak Meninggal Dunia, Bupati Luwu : Selamat Jalan Adindaku

oleh -647 views

MAYZONANEWS.COM (BELOPA) – Berita meninggalnya Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak pada Kamis, (06/04/2023) sontak membuat masyarakat Luwu kaget dan bersedih. Hal serupa dirasakan pula oleh Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd.

“Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Selamat jalan adindaku, semoga husnul khotimah, semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, dan diterima segala amal kebaikannya, Aamiin Yaa Rabbal Alamin,” kata H. Basmin Mattayang saat menerima kabar duka tersebut.

Sebelum mendapat kabar duka, H. Basmin Mattayang mengaku dirinya dan para kepala OPD akan membesuk Syukur Bijak ke Makassar. Bahkan rombongan yang dipimpin Sekretaris Daerah dan Ketua TP PKK Kabupaten Luwu sudah lebih dahulu ke Makassar, tetapi kabar duka datang saat mereka ditengah perjalanan.

Di malam hari usai shalat tarawih, Bupati Luwu bersama unsur Forkopimda dan kepala OPD berkunjung ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Tak sampai disitu, pada Jum’at (07/04/2023) sore, Basmin Mattayang kembali berkunjung ke rumah duka untuk turut serta menshalati jenazah.

“Almarhum orang baik, terbukti sejak kedatangan hingga saat ini banyak keluarga yang datang untuk berbagi duka dan mendoakan. Bahkan kita berdesakan untuk shalat jenazah,” ujar Basmin.

Untuk diketahui, almarhum Syukur Bijak akan dikebumikan setelah seluruh rangkaian prosesi adat selesai dilaksanakan pada Selasa (11/04/2023) ba’da shalat dhuhur.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.