Warga Luwu Jemput Kedatangan Jenazah Syukur Bijak

oleh -609 views

MAYZONANEWS.COM (BELOPA) – Berita meninggalnya Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, SE. pada Kamis, (06/04/2023) siang menghadirkan duka mendalam bagi seluruh lapisan masyarakat Luwu. Sebagai bentuk belasungkawa, Bupati Luwu menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk segera membantu persiapan yang dibutuhkan dirumah duka hingga almarhum dikebumikan.

“Tolong arahkan semua camat kita ke rumah duka sekarang. Gotong royong bantu persiapkan segala kebutuhannya Pak Wakil dan keluarga sampai dengan di kebumikan,” instruksi Basmin.

Basmin pun mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan penghormatan terakhir dengan menyambut kedatangan jenazah yang telah dilepas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dari RS. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Sebagai bentuk belasungkawa dan memberikan doa atas meninggalnya Wakil Bupati, masyarakat antusias menyambut di sepanjang jalan dari Batas Batulappa (Kecamatan Larompong Selatan) hingga ke rumah duka di Kecamatan Walenrang,” ungkap Basmin Mattayang.

Usai shalat tarawih, Basmin Mattayang bersama Forkopimda dan kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu berkunjung ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan memastikan kesiapan di rumah duka.

Keesokan harinya setelah jenazah tiba, Basmin Mattayang kembali hadir ke rumah duka untuk turut serta shalat jenazah bersama keluarga almarhum dan masyarakat yang memenuhi rumah duka.

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email [email protected]
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.