Kegiatan Sunat Gratis PSC 119 Kolaborasi Karang Taruna Luwu

oleh -28 views

MAYZONANEWS.COM (BELOPA) – Sebanyak 70 anak dari Desa Parekaju, Tampa, Mario dan Lare-lare mengikuti kegiatan Sunat Gratis yang digelar PSC 119 Kabupaten Luwu berkolaborasi dengan Karang Taruna Kabupaten Luwu.

Sunatan gratis tersebut digelar di Pustu Desa Parekaju Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa.

Selain berikan layanan Sunnatan Gratis, PSC 119 yang berkolaborasi dengan Karang Taruna Luwu ini juga menggelar pemeriksaan kesehatan Gula, Asam Urat, dan Kolesterol, serta pengobatan secara gratis pula.

“Anak-anak Yang berani disunnat, kita kasih hadiah, dapat sarung gratis, sumbangan dari Ketua Umum PSC 119 Kabupaten Luwu, Arham Basmin Mattayang,” kata Ketua Harian PSC 119 Kabupaten Luwu, dr. Daud Mustakim. .

Lebih jauh, dr. Daud menerangkan jika Sunnatan Massal telah menjadi agenda rutin PSC 119 kabupaten Luwu, bahkan dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, saat ini mereka memanfaatkan waktu libur anak sekolah untuk melakukan kegiatan

“Kegiatan Rutin dari PSC 119 Kabupaten Luwu, saat Anak sekolah Liburan, secara kebetulan hari ini Kerjasama dengan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Luwu,” tambahnya.

Sejalan dengan Arahan Ketum PSC 119 Kabupaten Luwu , ABM, Karang Taruna berkomitmen mendekatkan layanan kesehatan pada masyarakat, terutama masyarakat dengan akses Yang jauh dari layanan kesehatan.

“Sunatan ini tdk masuk Tanggungan BPJS Kesehatan, Sehingga PSC 119 & Pengurus KT bidang kesehatan, Terut berkonstribusi meringankan beban Masyarakat,” tambah dr.Daud yang juga merupakan Direktur RSUD Batara Guru.

Daud menyampaikan kepada masyarakat, jika menginginkan kegiatan serupa di wilayahnya, dapat langsung menghubungi PSC 119 dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Luwu. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.