Rudy Kunjungi Dua Lokasi Kebakaran 

oleh -3,854 views
oleh

Di Lokasi kebakaran Prof Rudy meminta kepada camat dan RT/RW untuk memperhatikan keluarga yang menjadi korban kebakaran dia meminta agar  kebutuhan sehari-sehari korban, dapat terpenuhi sebelum rumahnya dapat ditempati kembali.

“kepada korban kebakaran kita berikan bantuan untuk kebutuhan sehari-sehari seperti makanan, selimut, sarung, dan tenda,” kata Prof Rudy.

Prof Rudy juga apresiasi kepada pemprov Sulsel yang memberikan  bantuan berupa bahan baku rumah untuk membangun rumah penduduk yang dilalap si jago merah diantaranya balok, seng, tripleks, dan bahan lainnya untuk membangun.

“Jadi mereka bisa membangun kembali rumah mereka secara perlahan-lahan. Kita harap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran ,” terangnya.

Prof Rudy dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh warga kota Makassar untuk berhati – hati dan tidak lalai jika sehingga pemicu kebakaran dapat dihindari

Diketahui akibat insiden kebakaran di dua lokasi tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga  habis dilalap api seperti di perkampungan Hollywood 5 rumah panggung habis dilalap api, sedangkan  di KS Tubun kecamatan Mariso tujuh rumah semi permanen  juga hangus dilalap oleh si jago merah. (*)

Info Redaksi:

Penerbit : PT (Persero) Mayzona Multi Media
Alamat : Jl. Toddopuli I No.9 Makassar Kode Pos 90222 Tlp 0812 4106 8817. Email syarifmay@gmail.com
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Perusahaan : M. Syarifuddin May
Pemimpin Redaksi : Moh. Supriadi Syarifuddin.
Sekretaris Redaksi : Mayanita, SH
Redaksi: M. Syarifuddin May, Muharram, Muhammad Ahkam, A. Ardiansyah, Raisa Febyanita, Abd Azis, Suryadi, Lukmansyah.
Biro Daerah : Ananda Putra Wibawa (Biro Luwu Raya), Hamzur Dj. Arya (Biro Mamuju Sulbar).

jasa pembuatan website makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.